Rabu, 02 Desember 2015

BELAJAR(EDISI EMAK HARUS UPDATE))

Proses belajar itu tidak mengenal usia. Anak -anak dari ketika dilahirkan sudah belajar berusaha mencari air susu ibunya(Kalau yang ini mah sudah Allah berikan) Menginjak usia satu tahun bahkan kurang anak sudah dibiasakan belajar. Mengucapkan, memanggil dan kita melihat pertumbuhan mereka pun tertawa sendiri dengan kelucuan mereka. Lepas usia satu tahun anak sudah mulai dikenalkan untuk belajar. Untuk belajar yang ini mah...perlu perbekalan bagi emak-emak baru (psikologi perkembangan anak, kreatifitas perlu diusahakan emaknya atau orang tuanya) agar enggak kupdet tapi harus update! Betul enggak? hihih....






bunga ini saja belajar
Belajar itu sendiri bermakna luasss...
Seperti sekarang ini belajar mengelola blog. Memang sih ilmu itu kudu di update teruss cuy.. kala enggak bisa KUPDET alias kurang update hihi. Jadi emak harus gaul tentunya yang positif. Bagaimana bisa mensejajarakan langkah dengan anak kita kalau kita sendiri saja malas belajar terhadap perkembangan media yang ada. 
Yang sudah jadi ibu belajar lagi bagaimana kalau anak sudah beranjak remaja.
Kalau yang baru bisa menu satu dua tiga dan tinggal nunjuk saja hihii ini mah saya, belajar lagi bagaimana mencari menu baru agar keluarga dapat merasakan cita rasa makanan yang berbeda. Betul nggak?
Sekarang ini saja saya belajar. Belajar mengelola blog, 
Yukk!! Sekarang mulai dari sekarang belajar yang penting SEMANGAT!