Jumat, 04 Desember 2015

TEACHER RUN

Assalamualaikum sista...met pagi. Pagi pagi udah pada ngopi,ngeteh ya...wah asyiik doong hihihi. Kalau saya pas hari Sabtu 5  Desember ada acara Teacher Run. Hmm apa itu ya? Yukk intip aja tulisan ini terus di Rumah Penuh Inspirasi.



Teacher Run

Semangat selalu di hari libur  ini.
Saya siap siap untuk pergi ke ancol acara teacher run. Acara ini dipersembahkan untuk guru dari sd sampai sekolah menegah tingkat atas. Catatan khusus guru.
Pesiapan saya sudah dari semalam.segala perlengkapan sudah disiapkan nih hihii (rajin bingits kan??) Sudah sampai disekolah pagi pagi pula sambil nunggu team teacher run.
Hani dan aku siap untuk acara teacher run


Acara kali ini  di pasar seni ancol. Acaranya dimulai dari pukul 07.00. Saya tiba disana pukul 07.50.Jalanan lancar sekali. Saya pun menuju lokasi tempat acara berlangsung. Disana sudah ramai sekali.

Ciezz dulu sebelum pergi


Setelah sampai pasar seni


Acaranya belum dimulai.Alhamdulillah. Bru pengarahan dan pengambilan makanan san minuman serta pengambilan balon yg wajib dibawa peserta nantinya saat acara berlsngsung.dari start sampai finish. Oiya balon yg dibawa teacher run tidak boleh pecah.kalau pecah tdk bs ambil nomer untuk doorprize.kasihan sekali yaa.Ada yaang pecah dan akhirnya tidak bisa ambil nomer (catatan saja seharusnya panitia tidak boleh seperti itu. Kasihan yang sudah run tapi tdk dapat hiks)
Penampakan peserta

Hani dan umi

Bareng teman bu deni,bu ela,bu dita dan hani
Setelah itu dipandu mc melakukan pemanasan. Hal ini dilakukan supaya tidak cedera hihihi...ibu dan bapak guru mengikuti instruksi dengan baik. Setelah selesai semua peserta diarahkan ke garis start. YES WE ARE READY!!
Para peserta bersiap

Aku pun bersiap bersama peserta Teacher Run
Lumayan cape juga sepanjang jalan peserta sebagian ada yg bersemangat.Ada yg berfoto dulu dan ada juga yg beristirahat. Jalur yang ditempuh sepanjang 5km. Hmm...lumayan banget kalau yg tdk terbiasa(seperti saya. Nunjuk tangan deh). Alhamdulillah ada sahabat terbaik saya yg selalu mensuport. "Ayo semangat!"teriaknya lantang. Jalan pun selalu duluan. Mau tau siapa sahabat saya itu. Ini dia....
Ini dia haniyah namanya
Hani yang mengingatkan kalau saya ingin menngajaknya "berbelok arah" karena lumayan banget jaraknya bagi anak seusia hani.( Hihih kalau ini modus saya saja agat cepat sampai finish).
Disetiap perjalanan pasti ada panitia yang memberikan semangat. "Ayo semangat bapak dan ibu tinggal sebentar lagi sampai!"
Sekitar 4km ada halang rintang.Halang rintang terbuat dari tali. Dan para peserta harus melewati halang rintang itu.seru juga!
Walaupun harus berjalan sejauh 5 km dan harus melewati halang rintang . Tibalah saya di garis finish. Para panitia sudah menunggu dan bersiap memberikan medali.
Panitia menyambut para peserta
hani dengan medalinya

Hoorey...finish jg bergaya nih


Yipiyyy...lulus hihihi
Semua berpose pada kemenangan melalui jalan Teacher Run kali ini

Bu deni dgn medalinya
Alhamdulillah semua sudah di garis finish. Saat menuju istirahat Allah pertemukan dengan teman kampus UNJ. Tepatnya adik kelas saya. Sauri namanya. Sekarang Sauri mengajar di Sd Negeri. Wah senangnya ketemu Sauri. Akhirnya poto poto deh xixix (dimana mana emak emak pasti selfi juga).
Sauri dan saya

Ciezzz...
Selesai pun acara Teacher Run yang ditutup oleh kegiatan kegiatan pembagian doorprize dan acara games. Catatan kali ini adalah badan menjadi sehat cie.. dan tuk panitia next kalau balon pecah plizz tetaplah dikasih nomor doorprizenya.See you sista the next di Rumah Penuh Inspirasi.


Sumber foto dari dokumen pribadi.