Minggu, 24 Januari 2016

JALAN JALAN ALA EMAK EMAK

Jalan - jalan  yang murah meriah?
Kemana, ya? Nih ada sista yang murah meriah. Diantaranya setiap pekan biasanya mengajak buah hati jalan-jalan atau pergi ke taman. Kemana saja perginya?
1. Mall
sebagian orang mengajak anaknya ke mall sekedar belanja. Paling setelah selesai mengajaknya makan. Untuk saya pribadi sista mengajaknya ke toko buku yang ada di mall itu. Selain mendidik anak suka baca buku juga bisa menambah perbendaharaan anak, ilmu semakin nambah, kreatifitas anak pun ada.Seperti  dikatakan buku adalah jendela ilmu. Setelah puas dan membeli satu atau dua buku lanjut makan hihihi...traktir anak makan kesukaannya.


alternatif jalan-jalan


mall makan es cream


with my hubby


2. Taman
Kunjungilah taman kota di dekat tempat tinggal sista. Selain bisa berolahraga banyak kegiatan bermanfaat dissana. Kalau pagi berarti selain  menghirup udara segar plus ada joging gratis. Diataranya club sehat yang dilakukan salah satu panitia disana/di tempat taman tersebut. Ada alat olahraga gratis yang dapat digunakan oleh semua pengunjung.
Tuk makan gak perlu ribet banyak yang berjualan disana, Tapi kita juga harus pintar sista jajanannya murmer alias murah meriah tapi tetap ya sista kita harus mengedepankan yang namanya hiegienis.
3. Museum
Hmm, tempat yang jarang dikunjungi. Yang ini memang patut dijadikan aternatif kegiatan tuk buah hati. Selain mengembangkan imaginasi, nalar, dan kreatifitas. Ada banyak tempat yang bisa dikunjungi diantaranya museum Satria Mandala, Pancasila, Monas, dan lain-lain. Bagaimana dengan kota ditempat sista tinggal? Banyak kah museumnya. Yuk! galakan kembali AKU CINTA MUSEUM