Sabtu, 03 September 2016

SUPLEMEN MAKANAN ANAK CITREX UPIN & IPIN BE SMART,ACTIVE AND HEALTY





Assalamualaikum Moms 
Pada hari Sabtu, 27 Agustustus 2016 saya berkesempatan hadir dalam acara louching suplemen makanan anak. Acara yang bertajuk tentang anak membuat siapapun akan tertarik. Bersama buah hati tercinta saya menuju MOI yang berada di Kelapa Gading Jakarta Utara. 



saya tiba dilokasi



Tiba disana saya langsung menuju lokasi lounching. Setelah doa kemudian acara dilanjutkan dengan pembukaan dan sepatah kata dari pihak PT.MEGA PHARMANIAGA. Oiya acara ini juga mendatangkan pengisi suara OPAH dan DATU pada film UPIN DAN IPIN lho. Saya pun berkesempatan untuk foto bareng juga.


balon peresmian



pihak PT. MEGA PHARMANIAGA




saya, Hani dan Opah


Acara lounching kali ini cukup meriah karena akan ada pelaksanaan beberapa lomba diantaranya menggambar dan menari.Lomba menggambar dan menari ini dikuti oleh anak-anak PAUD sekitar.








TALK SHOW SUPLEMEN MAKANAN ANAK

Acara talk show kali ini bertanjuk "Mendorong Sistem Kesehatan Nasional Melalui Alternatif Vitamin Anak." Pembicara kali ini adalah Psikolog Kasandra Putranto, Dr. Diana F.Suganda,M.Kes,SpGK dan dari pihak PHARMANIAGA diwakili oleh Wan Syurya Tri.

Adakalanya anak-anak pada masa musim pancaroba mengalami penurunan aktivitas fisik lantaran tubuh kurang bugar.

Mendidik anak untuk mengkonsumsi makanan sehat, sayur dan buah-buahan dengan asupan gizi yang cukup ternyata menjadi salah satu cara agar tubuh:
  • Mempertahankan kebugaran tubuh.
  • Menstimulus antibodi 
  • serta terhindari dari resiko penyakit dan gangguan kesehatan lainnya.

Masalah nutrisi terjadi hampir pada semua umur, terutama anak-anak. Pada anak usia 6-12 tahun merupakan anak yang paling rentan terhadap ketidakcukupan gizi.

Kebutuhan gizi anak sebagian besar digunakan untuk aktivitas pembentukan dan pemeliharaan jaringan. Kelompok sekolah pada umumnya mempunyai kondisi yang lebih baik dari pada keompok balita. Namun pada usia sekolah seringkali dijumpai beberapa permasalahan diantaranya:

  • Berat badan kurang
  • Anemia defisiensi zat besi
  • Kekurangan vitamin c
  • hingga pada beberapa daerah ada yang kurang iodium.

Selain harus konsumsi makanan sehat, moms juga bisam memberikan vitamin kepada anak. Vitamin ini berguna untuk menjamin asupan vitamin dalam tubuh. Vitamin sendiri meupakan molekul organik multifungsi. Anak memerlukan asupan vitamin C dan B dari luar tubuh untuk membantu proses perkembangan.

Nah, moms PT. MEGA PHARMANIAGA selama dua tahun ini mencoba berkostribusi untuk kebugaran dan menyehatkan anak-anak Indonesia dengan cara memberikan alternatif sumplemen anak CITREX UPIN&IPIN. CITREX UPIN &IPIN  yang terdiri dari 3 varian rasa yaitu CITREX  rasa jeruk, Blackcurrat, dan CITREx BCO + lysine Chocolate Tablet.




variant CITREX
dokument Tina Purbo


Adapun manfaatnya citrex upin & ipin adalah:
  • Membantu proses pertumbuhan normal anak-anak
  • Menigkatkan daya tahan tubuh
  • mencegah dan membantu penyembuhan dari batuk dan flu
  • Mempercepat proses penyembuhan luka
  • Sebagai agen penutrisi kulit pada masa pertumbuhan
O, iya moms CITREX UPIN & IPIN ini tabet kunyah dan hisap ya bukan syrup ya!
Dosis pemakaiannya untuk anak-anak 1 x sehari tablet kunyah dan hisap setelah makan.

Mau coba moms? Yuk! CITREX UPIN dan IPIN alternatif vitamin anak. Be SMART, BE ACTIVE, BE HEALTY WITH CITREX UPIN & IPIN