Senin, 26 Desember 2016

MENCIPTAKAN MOMEN KEBERSAMAAN ANTARA IBU DAN ANAK





Assalamu'alaikum

Apa kabarnya moms? Bagaimana hubungan kita dengan anak kita moms? Adakah yang spesial yang bisa kita lakukan untuk menciptakan hubungan yang baik? Mengeratkan momen-momen keterikatan yang spesial atau istilah kerennya Premium Bonding Moment.

Apalagi kita sebagai seorang moms memiliki kesibukan sebagai pekerja misalnya membuat waktu kita dengan anak tidak optimal. Biasanya kita menemukan anak sudah terlelap tidur. Kalau waktu hari libur kebanyakan dari kita mungkin menghabiskan waktu untuk beristirahat hihih (mana waktu bersama anaknya moms hayo tunjuk jari?)

Butuh perhatian dan kasih sayang?

Yup! Anak butuh perhatian dan kasih sayang dari kita sebagai orangtuanya. Mengingat hari spesial dan menanyakan keadaannya dapat menciptakan satu hubungan yang baik dengan buah hati kita moms. Menanyakan dan mencari tahu kegiatannya dapat dimulai dengan menanyakan,"Bagaimana tadi dengan teman disekolah? Wah, pasti seru ya?" nanti secara otomatis anak akan menceritakan baik yang menyenangkan atau pun sebaliknya.

Nah, Moms bertepatan dengan hari ibu kemarin yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2016 bertempat di daerah Jakarta Pusat tepatnya di The Hermitage a Tribute Portfolio Hotel Jalan Cilacap No 1 Menteng, saya berkesesempatan ikut acara LOTTE CHOCO PIE.





Pada kesempatan ini PT Lotte Indonesia mengajak para ibu untuk merayakan indahnya kebersamaan dengan anak melalui momen-momen keterikatan yang begitu spesial. yang mengusung tema bersama menciptakan Premium Bounding Momen acara ini sangat menarik karena tema yang diangkat berkisar tentang Bonding antara kita sebagai orang tuanya dengan anak. Acara ini sebagai puncak rangkaian acara Lotte Choco pie di tahun 2016.

Pada kesempatan kali ini Oci C. Maharani selaku Brand Manager Lotte Indonesia menjelaskan bahwa Lotte Choco Pie terus berusaha memberikan inspirasi dalam mempererat kebersamaan keluarga Indonesia dan menciptakan  momen keterikatan salah satu caranya adalah melalui upaya mudah dan praktis mengisi momen-momen keterikatan yang spesial  walau terbentur keterbatasan waktu.

 Mengisi momen kerterikatan yang spesial
    -- Oci C Maharani---

Lotte Choco Pie menghadirkan 2 bintang tamu yaitu Mona Ratuliu dan Maudy Koesnadi. Menurut Mona Ratuliu bahwa menjalin keterikatan dengan segala rutinitas dirasa sangat sulit. Namun menjalin interaksi dalam Premium Bonding Moment sangatlah penting untuk dapat memberikan kenyamanan dan memperkuat moment kebersamaan.








Menurutnya juga memupuk keterikatan harus dijalin sejak kecil. Lalu bagaimana Mona Ratuliu menjalin bonding momentnya. Berikut tips and triknya dari Mona Ratuliu

  • Membacakan buku cerita
  • Bermain tebak seru
  • Atau membuat makanan dan cemilan favorit untuk dinikmati bersama 

Sedangkan menurut Moudy Koesnaedi bahwa moment kebersamaan denga anaknya Eddy dengan membuat acara seru bersama Eddy sehingga akan ada keterbukaan yang pada akhirnya melalui komunikasi yang seperti ini akan semakin hangat dan dekat.





Pada kesempatan kali ini saya juga melakukan kreasi camilan yang asyik dari Choco Pie. Kenikmatan tiga kombinasi biskuit vanilla, marshmallow lembut serta lapisan cokelatnya hmm...yummy.











Kreasi yang saya buat sangat sederhana dengan memakai aneka topingnya. Setelah selesai saya pun memasukkannya kedalam tempat yang disediakan.

Di pojok kreasi ada contoh aneka topping juga moms. Kalau kehabisan ide bisa dicontoh ide yang sudah ada.




Bagi saya pengalaman yang berharga untuk merajut kembali dan menciptakan Premium Bonding moment dengan buah hati tercinta dan ini salah satu solusinya dengan membuat camilan kreatif dan unik.

Yuk moms coba deh membuat bonding yang Premium bersama buah hati tercinta dengan membuat camilan dari Lotte Choco Pie. Selamat menciptakan Premium Bonding Moment moms.