Selasa, 25 April 2017

GATAL-GATAL KULIT LENYAP DENGAN SoMan. SoMan IS THE BEST SOLUTION!

Assalamualai'ikum moms apa kabarnya?
Sehat semua ya! sehat jasmani, rohani, kantong juga sehat hihihi...
Kesehatan atau sehat  faktor utama dari segalanya ya moms. Dengan kesehatan kita dapat melakukan aktivitas apapun tentunya yang bermanfaat. Tul gak mom.(kalau sepakat dengan saya yuk kita Tos hihihi)
Dengan kesehatan kita dapat memberikan perhatian yang terbaik untuk keluarga kita pastinya. Apalagi aktivitas kita yang padat sebagai ibu rumah tangga mulai dari seabrek aktivitas dapat kita jalani. Alhamdulillah!
Mulai dari memasak, mengerjakan  pekerjaan domestik sehingga para moms dikenalnya multitasking.
Namun seringkali karena kesibukan mengurus sana dan sini kesehatan jadi diabaikan. 
Mulai dari flu sampai gatal-gatal pada sekitar kulit diabaikannya. Yang terpenting bagi para moms adalah keluarganya saja, anak-anak dan suaminya yang perlu mendapatkan perhatian. 



multitasking gambar google

Gatal -gatal pada kulit  akibat kita terlalu sering berada di air (bukan sejenis ikan ya mom hihih) Tapi karena kita mencuci pakaian atau mencuci piring membuat kulit sangat sensitif terhadap sabun ataupun yang lainnya. Padahal kalau dilihat kulit sensitif dan mengakibatkan gatal bisa mengharuskan kita ke dokter kulit. Sama dengan my moms ada keluhan dikakinya. Tepatnya adalah ada gatal pada kulitnya. 

Faktor gatal pada kulit atau ruam pada kulit yang mengakibatkan sebagian kulit terasa gatal. Hal ini seringkali my momy saya mengaruknya. Padahal yang harus dilakukan adalah harusnya mengusap saja. Memang moms untuk keadaan seperti ini harus ke dokter kulit namun seringkali juga akan timbul kembali jika memang makanan yang kita makan tidak kita jaga. Stres juga menjadi pemicu pada masalah penyakit kulit. Namun perlu juga diwaspadai moms ternyata kalau penyakit kulitnya berlebihan ada indikasi yang salah pada tubuh kita moms.






Balik lagi ke cerita saya ya moms. Ternyata gatal-gatal pada kulit yang dapat terjadi faktor pemicunya  adalah salah satunya stres. Upss! Akhirnya karena memang saya ingin memberikan pengobatan alternatif saya sarankan saja memakai produk SoMan.  Yang pertama dilakukan pencet SoMan sampai 2 sampai 3 tetes ke jari atau wadah atau cuttonbud. 



penampakan soman ihh bisa dekat juga sama tanaman lho hihihi




saya meneteskan SoMan ke jari

Hihihi... kalau saya memakai jari saya moms untuk mengolesi ke kaki my momy. Itu gak masalah bagi saya. Bagi saya berkhidmat dan mengusapnya dengan jari saya ada kepuasan tersendiri. 
setelah dibersihkan maka diolesi setetes sampai tiga tetes tergantung besarnya kulit yang sakit. O iya pada saat pengulangan penetesan  pengolesan jaraknya agak jauh dengan jari yang sudah digunakan tadi hal ini untuk menjaga kebersihan dari SoMan.


saya mengolesi SoMan

ibu memegang SoMan

terimakasih SoMan



Lho kok saya bisa mengenal bang SoMan  ehh bukan bang ya! Tapi SoMan. Saya mengenal SoMan pada saat acara Blogger Crony dan Blogger Day 2017 by SoMan yang merupakan Gathering Blogger  di Rumah Joglo. Yang mengadakan acara blogger Crony. Pada acara itu yang datang adalah para blogger lebih kurang 90 an blogger hadir. Bisa dibayangkan! Dari sanalah saya mengenal SoMan.

SoMan merupakan obat herbal dalam bentuk cair yang diformulasikan untuk membantu untuk menjaga daya tahan tubuh atau imun tubuh terhadap penyakit.. Campuran dari SoMan sendiri ada 18 buah-buahan, 12 sayur-sayuran, dan 9 rempah pilihan. Totalnya ada 39 bahan alami. Di dalam SoMan mengandung senyawa fitonutrean yang baik untuk memelihara daya tahan tubuh. Bayangkan saja moms selain itu multivitamin yang terkandung pada SoMan banyak. Ada vitamin A,C,E,K, asam amino esensial dan non eseensial, EPA, DHA , dan Omega. Selain itu SoMan juga bisa juga untuk penyakit diabetes.

SoMAn
SOZO FORMULA MANGGATA 1
"Terbuat dari 39 bahan alam berkhasiat yang terdiri dari buah-buahan, sayur dan rempah terpilih yang diproses secara bioteknologi modern selama 9-12 bulan di pabrik yang berstandar CPOBT (cara pembuatan obat tradisional yang benar)."

Cara kerjanya SoMan membantu memelihara daya tahan tubuh yang bekerja menyehatkan SEL dengan cara DIA. Apa itu DIA?
D = Detoksifikasi
I  = Imunitas
A = Antioksida

Bagaimana cara penggunaan SoMan?

  • Menjaga daya tahan tubuh 5 tetes 3 x sehari
  • Memiliki gejala penyakit 7-10 tetes 3 kali sehari
  • Penyakit koronis dan kanker 10-15 tetes 3 x sehari
Setelah SoMan dibuka harus habis dalam 30 hari ya moms.



Cara pemakaiannya
  • Kocok terlebih dahulu
  • Larutkan SoMan kedalam lebih kurang 100 ml air
  • Sebaiknya dikonsumsi 60 menit sebelum makan
  • Jangan menggunakan air panas



O iya mom balik lagi ke cerita saya.
Apakah cukup pada ibu saya penggunaan SoMan? 
Hihi tidak saya mencoba juga pada saudara saya. Keluhannya sama. Kerja keras dan resiko stres menjadi penyebabnya.Sama cara pemakaiannya seperti my momy. Bagi saya memberikan solusi membuat saya senang. Dan sekarang gatal pada kulitnya sudah lebih baik. 

Sekilas tentang SoMan Indonesia.

PT. SoMan merupakan perusahaan nasional yang membidangi pengadaan dan pemasaran produk berbahan dasar herbal asli yang didirikan pada tanggal 5 Februari 2009. Perusahaan ini bersinergi degan PT. Harvest Gorontalo Indonesia. PT. Harvest Gorontalo Indonesia adalah inovator produk kesehatan yang memanfaatkan tanaman obat herbal asli Indonesia. 


Tadi sekilas tentang SoMan. Masih belum percaya moms? Coba rasakan dan buktikan sendiri khasiat SoMan. Dan saya tunggu testimoninya, ya!