Selasa, 16 Mei 2017

BINCANG CANTIK BERSAMA BIOKOS DAN KEMILAU ULANG TAHUN WAJAH BUNDA INDONESIA




Assalamu'alaikum Bun..
Kali ini saya ini ingin berbagi cerita di blog saya berkaitan dengan acara Kemilau Wajah Bunda Indonesia. Dalam rangka ulang tahunnya yang ke lima SSt.. apa sih WBI itu? WBI kepanjangan dari Wajah Bunda Indonesia.Hm, kalau melihat kebelakang pertemuan saya dengan WBI dari seorang teman yang mengajak saya masuk. Setelah saya lihat banyak kegiatan positif yang diberikan Bunda Fiki Maulani sebagai founder. Saya pun langsung mengikuti WBI di faceebook. Setelah via facebook saya mengikuti acara yang dilaksanakan di daerah Rawamangun. Acara yang dilaksanakan waktu itu membuat ager. Hmm, pertemuan pertamakali dengan Bunda Fiki disambut hangat sekali. Setidaknya untuk sekarang sudah ada 4000 member pasif lho dan untuk yang  aktif 600 orang. Hmm, jumlah yang banyak bukan?
Nah di acara Kemilau 5 Tahun WBI ada acara talkshownya. Diantaranya ada Bincang sehat bersama PRODIA, Bincang cantik  bersama BIOKOS, Bincang bisnis bersama POPSO, Bincang parenting bersams SGM  Eksplor dan Bincang kuliner bersama PRONAS. 

Saya sangat tertarik sekali dengan Bincang Cantik bersama BIOKOS. Wanita mana sih yang gak akan melek matanya kalau berbicara tentang kecantikan? Apalagi  dalam hal kecantikan dan menjaga kelembapan kulit. Maklum seiring perjalanan usia maka sudah banyak perubahan. Perubahan kulit yang menyebabkan kita tidak akan pede.





Acara BIOKOS ini juga ada Beauty Bloggernya yaitu Tara Amelz. Dalam acara ini Mba Rani selaku tim BIOKOS memaparkan tentang jenis kulit. Hmm, jenis kulit apa ya kalau saya? Bahwa kalau jenis kulitnya kering maka akan gampang berkerutnya. Berbeda dengan kulit normal yang rentan sekali berjerawat.



dok: google kompasiana






Bagaimana perawatan keseharian dari BIOKOS?





Biokos Derma Bright merupakan produk dari Marta Tilaar dengan teknologi Total Whitening concept yang dapat membantu kita bun mengatasi berbagai masalah hiperpigmentasi.Kandungan Humulus Lupulus Extract dan Alpa Arbutinnya membantu mencerahkan wajah dan menghambat melanin wajah.


dok: gogle kompasian


Selain itu SPF 25 dari BIOKOS Derma Bright membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Yang paling penting bun untuk Biokos Derma Bright tidak mengandung paraben dan alkohol. Selain itu Biokos Derma Bright ada airless packaging yang sangat berguna untuk mencegah kontaminasi dari luar masuk ke dalan produk, sehingga kebersihannya terjaga.

Hmm, Bun untuk Automatic Eyeliner dari Caring By BIOKOS merupakan skin care makeup yang tidak hanya mempercantik mata tapi juga merawat kulit sekitar mata lho. Adapun kandungan dari automatic eyeliner antara lain:
  1. Vitamin E yang berfungsi melembabkan area di sekitar mata.
  2. Jojoba Oil yang melembutkan , melembabkan dan membantu mencegah timbulnya kerutan.
  3. Soya Lecitin yang membantu memberikan efek melembabkan yang long lasting.
Selain itu Automatic Eyeliner dilengkapi dengan sharpener yang berfungsi untuk mempertajam ujung pensil dan smudger untuk membaurkan warna atau sebagai corrector.






Eyeliner ini juga memiliki warna yang pigmented, long lasting, dan waterproof. Tersedia 2 warna yaitu black dan brown. Hmm, bunda tinggal memilih warna yang disukai.

Nah , untuk keseruan acara ini semoga bermanfaat bun. Semakin rajin saya untuk lebih memperhatikan kulit dan perawatanya.