Senin, 31 Juli 2017

KESEGARAN MAKANAN BERSAMA LG LINEAR

Mom gimana kabarnya? Semoga sehat selalu yaa!
Makanan yang segar adalah dambaan para ibu. Apalagi sebagai ibu pekerja stok makanan selama beberapa hari dan ditaro dikulkas menyebabkan makanan menjadi hilang kesegarannya. Memang seringkali kejadian adalah makanan menjadi layu dan busuk jika terlalu lama didalam kulkas. Kesegaran dan baunya pun bercampur dengan yang lainnya.

Nah moms beberapa waktu yang lalau saya mengikuti kegiatan LG LINEAR CHALLENGE yang kegiatan ini berlangsung di mall Atrium.





Dalam acara ini Jaeyoung Lee, Presiden Direktur PT.LG menyatakan bahwa kampanye ini sekaligus  membawa pesan pentingnya kesadaran dan permasalahan pemborosan makanan dalam masyarakat modern.

Acara ini yang digelar juga cukup unik karena dalam acara ini ada kegiatan memainkan alat musik  dari buah dan sayur. Wow..
Oiya dalam kegiatan ini chef Rinrin Marinks berbagi  tips pengalamannya mengenai pentingnya menjaga kesegaran makanan.

Menyetir data dari PBB jumlah makanan yang dibuang atau basi totalnya mencapai 1,3 juta ton setiap tahunnya.Nah, berangkat dari itu LG sebagai perusahaan  dikenal sebagai perusahaan elektronik yang melakukan riset , hasilnya tantangan terbesar adalah penyimpanan makanan dalam jangka panjang bukan lagi pada panasnya suhu, melainkan fluktuasi yang stabil dan merata menjadi kunci menjaga kesegaran makanan

TAHUKAH MOMS?
Ternyata LG LINEAR  memberi solusi menjaga agar kesegaran sayur, buah menjadi tahan lama.Karena tak semus sudut dalam lemari es menjanjikan  suhu derajat yang sama. Karena itu Lg memiliki LG Door Cooling berteknologi dengan inverter terbarunya. yang pendinginnya berasal dari semua arah dan hembusan hawa dinginnya terletak ditengah dalam lemari es. Nah, Moms dengan Door Cooling membuat suhu dalam lemari es lebih cepat dingin.





Pengen banget saya punya seperti ini.Memiliki lemari es dengan kemampuan menjaga kesegaran makanan lebih lama tak hanya menjaga kesehatan keluarga lho moms akan tetapi mengurangi pemborosanjuga.