Jumat, 21 Juli 2017

PENGALAMAN PERTAMA SI KECIL BERSAMA PROMINA PUFFS

Hallo moms apa kabarnya? Semoga selalu sehat yaa mom! Anak-anak selalu sehat. Tak kurang suatu apapun. Cemilannya juga ngak kurang hihihi. Mengenai cemilan kadang kita sebagai orangtua kita harus tanggap mengakses tumbuh kembang anak  buat anak. Saat anak masih menyusui maka yang terbaik yang kita berikan adalah ASI. Setelah mulai masuk ketahap pengenalan makanan yang lembut kita berusaha membuat makanan yang mampu memberikan nutrisi kepada anak. Mulai dari makanan pure atau di tim. Setelah anak sudah mulai  berjalan kita kesulitan ya moms memberikan asupannya apalagi pada saat pergi yang mengharuskan membawa cemilan. Well, buat kita harus ekstra berpikir cemilan  apa yang harus dibawa dan tantangan kita saat ini adalah memberikan kebutuhan untuk buat hati tercinta.

Moms sebagai orangtua kita harus tanggap juga mengakses informasi yang berkaitan dengan tumbuh kembang anak serta tips memilih makanannya.Cemilan juga merupakan bagian penting untuk mendukung kebutuhan tumbuh kembang anak yang sesuai dengan tahap usianya.Fungsi cemilan selain untuk mendukung kebutuhan nutrisi anak, lebih dari itu, kegiatan ngemil dengan menggengam makanan sendiri dapat melatih motorik anak. Pemilihan cemilan bagi bayi juga harus memperhatikan kandungan nutrisi yang ada di dalam cemilan tersebut, nutrisinya harus sesuai dengan kebutuhan bayi, baik dari segi kandungan ataupun jumlahnya dan SOLUSI nya bagi saya sendiri adalah adanya cemilan dari Promina.  Promina Puffs  yang menjadi solusi ngemil yang tepat moms. 




  •  beras
  •  gandum dan buah asli yang diperkaya dengan nutrisi penting seperti; 7 vitamin, zat besi dan kalsium.
  • Promina Puffs juga dilengkapi dengan omega 3 & 6 yang penting untuk pertumbuhan optimal dan perkembangan otak bayi.

·         
·      Promina Puffs tersedia dalam dua pilihan rasa yang banyak disukai bayi, yaitu; pisang dan blueberry yang cocok diperkenalkan kepada bayi. Rasa pisang dan blueberry  pada Promina Puffs menggunakan buah asli. Sehingga bayi dapat bereksplorasi dan diperkenalkan berbagai rasa untuk memperkaya pengalamnnya.


·  






Selain itu bentuknya yang kecil bisa untuk melatih bayi memegang dan makan sendiri, jadi kemampuan motoriknya bisa terstimulasi. 





·     O iya moms teksturnya Promina Puffs juga mudah lumer, sehingga tidak khawatir si kecil akan tersedak. Lebih dari itu, Promina Puffs memiliki kemasan yang “on the go”, sangat pas untuk dibawa jalan-jalan. Bisa untuk 1-2 kali makan aja, jadi ga cepat melempem. Bayi juga bisa langsung belajar makan sendiri dari kemasan pouch-nya yang pas.













Dede Afifah sangat suka Promina Puffs. Ada 2 variant rasa yaitu Blubbery dan Pisang. yang cocok diperkenalkan kepada bayi. Rasa pisang dan blueberry  pada Promina Puffs menggunakan buah asli. Sehingga bayi dapat bereksplorasi dan diperkenalkan berbagai rasa untuk memperkaya pengalamannya.
Saya membawa Promina Puffs saat pergi. Dede Afifah senang ketika diberikan cemilan Promina Puffs. Hmm, selain itu selesai memakan dan belum habis, wadahnya bisa ditutup kembali moms. Saya pun megabadikan momentnya di instagram hihihih 


Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Facebook (BayiSehat Promina), atau di Instagram (@bayisehatpromina) serta website Promina (www.promina.co.id).

Nah, moms...yuk sekarang mulaimemperhatikan cemilan anak-anak moms tentunya yang tidak membuat anak tersedak dan bergizi.