Jumat, 02 Februari 2018

TEMPAT GAUL MASAKINI DAN UNIK DYNAMIC YOUTH LOUNGE COWORKING SPACE






Setiap orang yang bekerja pastinya membutuhkan tempat yang nyaman. Dengan tempat yang nyaman akan mengakibatkan semangat dalam bekerja. Bagaimana tidak jika kita bekerja dibawah tekanan yang tinggi kadang otak tidak akan bekerja secara optimal. Apalagi kalau tempatnya tidak menumbuhkan sesuasana yang zaman now dan pekerjaan pun bertumpuk serta mendekati detlaine maka aktivitaspun akan semakin padat merayap, dan kerja otak semakin cepat.




begini tatapan yang pengen punya tempat ok buat bekerja
Menurut saya pribadi kalau tempat ngak nyaman dan enak dalam bekerja mengakibatkan kebuntuan dalam berpikir, tempat yang hangat dan tanpa ada batas berkreasi pasti asyik banget. Dari yg pernah saya alami beginilah akibat dari tempatnya kurang gaul zaman now:
  • Malas dalam berpikir
Ruang lingkup tempat yang biasa saja sehingga idepun tak datang langsung begitu saja perlu ada pemantiknya.
  • Sering tumpul idenya
Ide kadang muncul ditempat yang bisa membuat kita enjoi, dipandangnya enak. Kalau berantakan dan tidak enak dilihat bagaimana ide bisa datang.

  • Bawanya tidak betah
Ya iyalah, dengan tempat yang asyik buat kita happy maka akan menjadikan kita bersemangat. 

Dikota-kota besar seperti Jakarta atau tempat lainnya untuk sekarang ini konsep kantor yang tidak monoton mulai menjamur dan menjadi keharusan. Nah, belum lama ini tepatnya di bilangan Jakarta Pusat ada tempat yang baru diresmikan yaitu Dynamic Youth Lounge sebagai ruang kerja bersama (co-working space) dengan sebuah ruangan yang berkonsep modern minimalis.

Mengapa konsep co -working space banyak diminati? Karena masyarakat milenial sekarang ini lebih menginginkan tempat yang inovatif, kreatif, dan dinamis. Nah, lho tempatku belum seperti itu tempat kerjanya perlu pembenahan juga nih, yuk  sekarang intip deh tempat yang enak seperti ini Dynamic Youth Lounge. Lokasinya yang strategis dibilangan Jakarta, tempatnya enak membuat para pekerja akan betah dan tempatnya sendiri di K-Link Tower. K-Link terletak di lantai 7 K-LINK TOWER, yang berdekatan dengan ELC dan PLC Lounge dan Salon K-Link House of Beauty. sangat jitu dalam mengambil inisiatif pembenahan ruang kerja agar kedepannya akan tercipta yang sifatnya komunal dengan fitur yang kekinian. 



peresmian Dynamic Youth Lounge (DYL) Dato Radzi Sale

Karakter ruang kerja dibuat agar pengunjung betah didalamnya, dengan atmosfir yang rilex dan playful yang menjadikan dapat bekerja dengan nyaman. Saat saya berada disana terus terang ada ayunan mengingatkan saya pada masa waktu kecil hihi..enak juga sih biar relax dulu baru bekerja melepaskan penat yang ada hihihi. 



tempat bermain bersama kawan kerja


dilengkapi internet dan komputer


tempat bertemu kawan atau relasi



saya sedang asyik bekerja hihihi


Harapan yang dibangun dari K-Link menjadikan DYL atau Dynamic Youth Lounge akan ramai dengan calon-calon prospek. 
Dynamic Youth Lounge terbuka untuk member K-LINK dan untuk masyarakat umum. Adapun kualifikasinya jika  berperingkat Manager kebawah, jika berkualifikasi 1 poin dan 2 poin akan Free alias tidak dikenakan biaya. Untuk yang tidak sesuai akan dikenakan biaya Rp.50.000. Dan kalau umum akan dikenakan biaya yang sama yaitu Rp.50.000

Nah, bagaimana tertarik untuk mengunjungi Dynamic Youth Lounge? Segera kesana dan dapatkan sensasi tempat yang nyaman.


SEKILAS TENTANG K-LINK


K-Link International Sendirian Berhad merupakan perusahaan Multi Level Marketing yang didirikan pada bulan Juni 2001 di Kuala Lumpur, Malaysia.  Awalnya K-LINK memasarkan produk-produk kesehatan dan produk-produk pelengkap untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat.  K-LINK memilih jalur pemasaran direct selling  Setahap demi setahap K-LINK International membuka anak-anak perusahaan di berbagai negara, tidak saja negara-negara di Asia Tenggara, namun bisnis K-LINK telah menyebar hingga ke benua Australia, Eropa, Afrika, Amerika dan tentu saja Asia dan telah melebarkan sayapnya hingga ke 25 negara. 

Tentang PT K-Link Indonesia

PT. K-Link Indonesia didirikan pada 2 Mei 2002, dengan kantor awal di kawasan Mall Mangga Dua, Jakarta Barat. Dan sejakbulanJuli 2011, PT K-Link Indonesia pun kini semakin memantapkan posisinya dengan mendirikan gedung 25 lantai di salah satu jalan terkemuka di Jakarta, tepatnya berlokasi di K-LINK Tower.

Perjalanan K-Link Indonesia di bisnis multi level marketingdi Indonesia semakin melesat dari tahun ke tahun. Pada tahun 2009 K-Link Indonesia telah menjangkau semua propinsi di Indonesia, tidak hanya di kota besar namun juga kota kabupaten dan kotamadya sampai ke pelosok desa. Jika K-Link International telah melebarkan sayap perniagaannya sampai ke 25 negara, maka dalam rentang lebih dari 1 dekade ini K-Link Indonesia telah menjangkau seluruh pelosok Indonesia dengan 34 provinsi, dimana para distributorK-LINKtelahmengembangkannya menjadijaringan persebaran bisnis yang luas. Wilayah pemasaran di Indonesia terbagi menjadi 8 area.  Setiap area pemasaran secara kontinyu melakukan monitoring perkembangan bisnis serta memfasilitasi kebutuhan distributor di area tersebut. Dengan jumlah penduduk lebih dari 200 juta jiwa, tentu saja kebutuhan akan produk kesehatan yang berkualitas sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.
Posisi sebagai salah satu market leader di industri multi level marketing mendorong K-LINK untuk menjadi perusahaan multi level marketing yang berbeda dari yang lain, semakin mengembangkan potensi pasar terhadap kebutuhan masyarakat untuk produk-produk kesehatan yang bermutu dengan inovasi-inovasi produk yang semakin beragam dan dengan berusaha melebih memahami kebutuhan masyarakat, oleh karena itu marketing plan K-LINK pada tahun 2010 mendapatkan sertifikasi syariah, sebagai perusahaan multi level marketing murni yang berbasis syariah, harusnya tidak ada keraguan lagi bagi masyarakat Indonesia untuk menjadikan K-LINK sebagai pilihan bisnis dengan hasil yang menjanjikan kesejahteraan.