Sabtu, 28 Juli 2018

GUNPLA EXPO 2018 ACARA TAHUNAN BERSKALA INTERNASIONAL



Kebanyakan orang memiliki hobi yang berbeda. Ngak semuanya sama. Ada yang hobinya koleksi buku, tas, sepatu, bola , dan lainnya. Tapi ada juga yang hobi mengumpulkan sekali mainan berkaraker. Nah belum lama ini saya ikut acara Gunpla Expo 2018 yang berlokasi di  Mall Of Indonesia atau MOI pada tanggal 21 Juli 2018. 

Saat tiba disana pengunjung akan disuguhkan dengan panorama patung Gundam yang besar sekali.Tingginya saja 3 meter. Pengunjung juga dapat berfoto dibeberapa titik GUNPLA EXPO 2018. Saya pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama Gundam atau mainan karakter. Jadi sebenarnya Gundam itu apa ya? Bagi yang belum tahu Gundam sendiri adalah mainan karakter yang diciptakan dari sebuah animasi di Jepang. Mainan ini memiliki keunikan yaitu antara lain:
  • Bisa dirakit sesuai panduan
  • dapat dimodifikasi dengan teknik arifisial misalnya dengan brush, spidol , stiker.

Dalam acara Gunpla Expo ini, Multi Toys dan Game bekerjasama dengan perusahan Bandai dari Jepang. Bapak Yohanes selaku owner dan direktur di perusahaan Multi Toys dan Bapak Tomizawa sebagai pihak dari Bandai 
Jepang.






Acara Gunpla Expo 2018 ini dihadiri juga oleh artis Maecelino, dan Derby Romero yang ternyata penyuka Gundam. Bahkan menyukai Gundam sejak lama. Selama acara berlangsung, banyak sekali pembeli yang memborong Gundam. 








Bagi penyuka Gundam expo Gumpla kali ini sangat memberikan hal yang menyenangkan karena bisa menambah koleksi lainnya. O iya pada acara ini ada beberapa sekolah yang diundang untuk mereka mencoba sendiri lho. Selain membua anak menjadi fokus dalam mengerjakannya juga melatih kesabaran dalam merakitnya juga lho. Ngak percaya? Saya menyuruh anak saya membuatnya, padahal yang kecil lho tapi perlu rombak sampai 3 kali. Hmm, selain ketelitian perlu juga daya imaginasi. 








Nah, sekarang siapa suka dengan Gundam? Yuk merapat aja ke Gunpla Expo 2018.