Kamis, 23 Agustus 2018

SAMSUNG GEAR S3 TEMAN AKTIVITAS BEROLAHRAGA





Seringkali kita nggak menyadari bahwa kesehatan akan penting saat tubuh kita sudah sakit. Olahraga saja mungkin dapat dihitung dengan jari. Hayo ngaku saja berapa kali dalam sepekan berolahraga? Ternyata kalau ngikutin malasnya nggak akan dilakukan. Betul ngak? Padahal kesehatan mahal sekali harganya.

Apalagi ibu-ibu akan malas berolahraga termasuk saya. Padahal kalau kesehatan itu sangat perlu dijaga selain tentunya makan -makanan yang bergizi dan sehat ditambah juga tentunya berolahraga.

Kalau olahraga ala emak-emak ya bisakan  dengan nyapu dan ngepel?Ternyata ngak begitu perlu  adanya alokasi waktu. Misal 15 menit, atau 20 menit .

Nah baru baru ini saya ikutan acara Samsung di Mall Kelapa Gading. Acara ini diadakan dalam rangka Blogger Gathering di Samsung Store by PT. Nusa Abadi Sukses Artha (NASA)
Nah disana ternyata ada fitur keren buat cek cek saat berolahraga. Namanya adalah Samsung Gear S3 yang sangat kerena untuk kita dalam aktivitas berolahraga. Bayangkan saja RAMnya itu 768MB. Dan memorinya adalah 4 GB. Ada bluetooth dan WIFI juga sekaligus GPS lengkap, kan?


Tak hanya itu Gear S3 tampilannya   seperti arloji premium tapi perangkat ini memiliki sejumlah fitur yang bisa diandalkan. Tampilannya pun semakin berkelas,  Rangka bingkainya yang melingkar, tombol serta fitur canggih membuat Gear S3 begitu mudah dan nyaman untuk digunakan.















Nah, bagi kita yang malas ini bisa juga untuk treadmill  untuk mengecek jantung dan menghitung kalori setelah berolahraga. Kerenkan?






Bagi saya kesehatan adalah penting dengan alat cangih seperti ini siapa yang ngak mau? Yuk ah...yang belum punya cuz aja cari Samsung Gear S3.