Sabtu, 06 Oktober 2018

RAHASIA DISAYANG SUAMI DENGAN RESIK V MANJAKANI





Menjaga apa yang kita miliki adalah suatu keharusan. Ngak semuanya juga kita memahaminya. Saat sebelum menikah mungkin kita bisa merawat dengan baik. Setelah menikah bagaimana? Apakah merawat apa yang Allah berikan kepada kita?
Rumah tangga itu ibarat naik rolecoster. Ada kaget-kagetnya juga hihih. Dulu pas awal menikah mungkin greget. Namun setelah punya anak bagaimana? Menjaganya laksana menanam bunga. Adakala kita harus memberikan pupuk,merawatnya serta menyiramnya.
Kehangatan dan keharmonisan satu paket yang ngak bisa dipisahkan. Ibaratnya bagaikan tutup dan botol yang kemana –mana selalu berdua. Namun apa yang harus dilakukan agar terjadi Sakinnah dan kedamaian sehingga rumah tangga yang sudah berjalan masih tetap awet malah semakin mesra. Yang terpenting adalah meminta kepadaNya agar selalu dimudahkan untuk selalu sakinnah.Selain itu  perlu diakukan juga adalah menjaga tubuh kita dengan asupan yang bergizi dan menjaga area kewanitaan dengan baik.

RAHASIA DISAYANG SUAMI DENGAN RESIK V MANJAKANI





Hari Sabtu pekan lalu saya berkesempatan ikut kumpul cantik talkshow yang diprakarsai oleh Liputan6.com dan Resik V Manjakani. Turut hadir pengisi materinya adalah:
  • Dr. Ardiansyah Dara Sp.OG, 
  • Mba Yuna Eka Kristina PR dari PT. Kino Indonesia,
  • Harviza Novianti seorang pubik figure.


Dr.Ardiansyah Dara Sp.OG atau yang akab dipanggil Dara mengatakan untuk menjaga keharmonisan suami istri dapat dilakukan dengan senam kegel. Penguatan otot daerah sekitar paha, panggul. Selain itu menurutnya menjaga area organ intim dari keputihan. Kalau keputihannya tidak kental dan tidak berbau masih diangap normal. Namun jika keputihannnya berbau, kental, dan panas maka perlu dikonsultasikan ke dokter.Tingkat keasaman area kewanitaan adalah 3.5- 5.5. Jika lebih dari itu maka tingkat keasaman dari organ intim wanita akan menyebabkan keputihan, dan bau. Maka disarankan jangan memakai pakaian yang ketat saat dirumah sehingga organ intim wanita terjaga kelembabannya. Pola makan yang kurang baik, kesibukan, pengunaan pembaut, juga mengakibatkan timbunya bakteri yang menganggu daerah kewanitaan.

Sedangkan Harviza sendiri menceritakan bagaimana caranya menjaga hubungan dengan suaminya yang keduanya diketahui memiliki kesibukan masing-masing.







Ditambahkan juga oleh Yuna Eka Kristina selaku Senior Public Relation bahwa Manjakani yang terbukti mencerahkan area kewanitaan, dan bisa memberikan kecerahan 2x lebih cerah dan telah terbukti secara klinis bisa mengencangkan daerah kewanitaan wanita. Manjakani sendiri berasal dari daerah Persia. 

SEKILAS TENTANG RESIK V MANJAKANI

Resik V merupakan pembersih dengan paduan terbaik dari bahan alami yang disesuaikan dengan kebutuhan wanita masa kini. Telah bersertifikat halal dari MUI. Aman dan dapat digunakan disela aktivitas padat. Berkhasiat membersihkan, mengencangkan, dan mengatasi keputihan. Tanpa menimbulkan efek iritasi dan terbukti menjaga kebersihan dan kesehatan daerah kewanitaan.Resik V Manjakani dapat dibeli di Alfamart atau Guardian.


MEMBUAT POP UP KEREN UNTUK SUAMI TERCINTA


Acara ini tak berhenti sampai disitu saja. Saya berkesempatan untuk membuat POP UP lucu dan unik. Bersama pemateri Mba Puwi seorang pemilik dari @idekuhandmadeworkshop Bahan-bahannya yang harus dipersiapkan adalah:
  • Figura berwarna putih tanpa kaca
  • foto
  • gambar bunga, buah, rumput dan lain lain yang diprint dari kertas  foto
  • spidol
  • double tip, gunting dan gabus 














Hasilnya saya membawa pulang dan ditunjukkan untuk suami tercinta. Wah pengalaman yang menyenangkan, bisa nambah ilmu tentang organ intim wanita, ditambah keterampilan membuat pop up seperti ini. Terimakasih ya...