Jumat, 12 Juli 2019

Unstoppable Laptop Asus Terbaru Yang Powerfull di Dunia





Hari Kamis, 11 Juli 2019 saya menghadiri kegiatan Asus yang memperkenalkan jajaran laptop gaming terbaru yang menggunakan prosesor 9th Gen Intel Core di Indonesia.

Acaranya di hotel Pullman Jakarta Barat. Alhamdulillah pas acara saya tidak terlambat sehingga bisa melihat jajaran Laptop yg memukau.

Tahu ngak sih...laptop gaming yang merupakan bagian dari keluarga produk Republic of Gamers (ROG) tersebut menawarkan solusi lengkap untuk hardcore dan eSport gamer. Tidak hanya itu, jajaran laptop gaming ROG terbaru kali ini juga menyasar para profesional yang membutuhkan laptop powerful dengan bentuk yang tetap ringkas. Hmm banget kan.
Jajaran laptop gaming ROG yang kami hadirkan kali ini merupakan solusi menyeluruh tidak hanya untuk gamer, tetapi juga untuk kalangan profesional yang membutuhkan laptop ultra-powerful untuk menunjang pekerjaannya secara mobile,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “Berkat penggunaan prosesor 9th Gen Intel Core, jajaran laptop gaming ROG terbaru dapat tampil lebih powerful sekaligus hemat daya.”

Supporting the launch of the new ROG line up of gaming devices, Santhosh Viswanathan, Managing Director for Intel Asia Pacific and Japan Territory, said, “Intel continues to be focused on driving technology innovation and supporting our partners to elevate PC gaming for the community. We also responded to the demands of gamers by introducing Intel’s most powerful mobile processor ever – the new 9th Gen Intel Core i9 processor – that will take gaming, content creation and premium performance to a whole new level.”

Mendukung peluncuran jajaran laptop gaming ROG terbaru, Santhosh Viswanathan, Managing Director for Intel Asia Pacific and Japan Territory, mengatakan “Intel terus dan selalu fokus menghadirkan inovasi teknologi, serta mendukung penuh mitra bisnis kami dalam mengembangkan PC gaming untuk para gamer dan komunitasnya. Kami juga menjawab kebutuhan gamer dengan menghadirkan prosesor mobile paling powerful hingga saat ini – 9th Gen Intel Core Processor terbaru – yang akan memberikan performa gaming ke tingkat selanjutnya.”






Solusi Laptop Gaming Berbasis 9th Gen Intel Core Terlengkap
Seluruh jajaran laptop ASUS ROG yang dirilis kali ini telah ditenagai oleh prosesor 9th Gen Intel Core. Prosesor terbaru dari Intel tersebut mampu menghadirkan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Dengan kata lain, jajaran laptop gaming ROG yang hadir kali ini merupakan yang paling powerful di antara laptop gaming ROG lainnya.

ASUS juga menghadirkan pilihan lengkap dan terbaik untuk gamer serta kalangan profesional dengan menghadirkan jajaran produk yang ditenagai prosesor Intel Core i7 9th Gen hingga Intel Core i9 9th Gen. Gamer serta pengguna profesional juga dapat memilih antara laptop gaming tipis dan ringkas hingga laptop gaming ultra powerful yang dikategorikan sebagai desktop replacement.






Laptop Gaming Paling Tipis, ROG Zephyrus
Jajaran laptop gaming ROG Zephyrus terbaru menghadirkan solusi untuk gamer hardcore sekaligus para profesional yang membutuhkan laptop ultra tipis dengan performa yang sangat powerful. Tidak hanya ditenagai oleh prosesor 9th Gen Intel Core, jajaran laptop gaming Zephyrus terbaru juga dibekali chip grafis NVIDIA GeForce RTX untuk performa grafis terbaik.


ROG Strix, Laptop Gaming Terbaik untuk Gamer eSport
Gamer eSport memiliki kebutuhan yang berbeda dengan gamer lainnya, untuk itulah ASUS menghadirkan jajaran laptop gaming khusus untuk mereka yang gemar bermain game eSport. ROG Strix terbaru hadir dengan layar yang memiliki refresh rate hingga 240Hz dan response time hingga 3ms. Layar tersebut memungkinkan gamer eSport untuk dapat merespon setiap aksi di dalam game secara lebih cepat.



Jajaran ROG Strix terbaru mengusung desain yang berbeda dari seri sebelumnya. Desainnya kali ini terinspirasi dari ROG Face Off, sebuah laptop konsep masa depan yang dirancang oleh tim ASUS ROG bekerjasama dengan BMW Designworks Group. Desain laptop gaming ROG Strix terbaru memiliki nuansa mobil sport dengan sistem pembuangan udara panas serta beberapa port ditempatan di bagian belakang.

Laptop gaming ROG Strix terbaru juga hadir dengan fitur unik bernama Keystone, yaitu perangkat khusus yang dapat dipasangkan ke laptop gaming ini. Keystone memiliki banyak fungsi seperti menyimpan profil dan pengaturan tampilan RGB Backlit hingga menampilkan “Shadow Drive”, yaitu sebuah drive penyimpanan tersembunyi yang hanya bisa diakses jika keystone terpasang.


Tentang Asus
Asus merupakan perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC , monitor, kartu grafis dan router terbaik yang memiliki visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia. Memiliki brand spirit  In Search of Incredible dan telah mendapatkan penghargaan sepanjang tahun 2018. So....bisa dibuktikan keunggulannya kan?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar