Sabtu, 31 Agustus 2019

TOYOTA YARIS TERDEPAN UNTUK ANAK MUDA MILENIAL

didepan Toyota Yaris

Ada yang berbeda dari acara kali ini. Saya mengikuti kegiatan bersama Viva. Mengambil tema yang menurut saya wow banget karena temanya in tentang Unleash Your Fun bersama Viva Talk Life  dengan  para blogger mengupas tuntas tentang Toyota Yaris.
Bertempat di Cerita Rasa Ampera Raya dalam  acara ini menghadirkan Dimas Aska dari Toyota dan Demas Agil seorang pembalap yang namanya sudah tak asing lagi di kancah balap nasional. 



Diawali dengan Mc yang membuat suasana ringan dan santai para blogger diajak untuk berkenalan lebih dekat dengan Demas pembalap nasional yang awalnya balapan dari gokart. Demas mampu bersaing dengan pembalap- pembalap lainnya. Dan kini Demas Agil berada dibawah Toyota Team Indonesia. Menurut Demas Toyota Yaris sangant nyaman digunakan ketika balapan.







Mc, Demas dan Dimas

Menurut Demas Agil bahwa Toyota Yaris sangat memudahkan ketika balapan. Selain itu performa dan kenyamanan Toyota Yaris dapat diacungin jempol karena bahan bakar irit dan sangat handal ketika berada dijalan raya maupun  turunan. menikung, maupun tanjakan. Nah yang keren lagi adalah  menurut Demas Agil terbukti sangat terdepan Yaris saat ajang di sirkuit Fuji. Apalagi Yaris dilengkapi dengan teknologi keren yang dapat menstabilkan pada saat berada di tikungan.







Sisi lain acara Viva Talk life



Acara Viva Talk Life membuat acara yang berbeda. Konsep yang diusung membuat hommy banget. Apalagi lokasinya yang stategis dan representatif membuat acara semakin kece. Acara yang dikemas begitu berbeda karena selain Mc yang mampu membawa suasana nyaman dan rame ada life musik yang dihadirkan membuat para blogger yang hadir cukup menikmati. O iya pada acara kali ini semua blogger diajak bermain juga semuanya tertawa lepas apalagi dilanjutkan dengan permainan games yang membuat suasana semakin semarak. 

So next acara Viva pasti akan semakin seru. terimakasih ya Viva semoga acara keren lainnya saya dapat mengikuti kembali.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar