Kamis, 09 Januari 2020

Tiga Keharuman dan Kesegaran Variant Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Yang Tak Terlupakan #mandiparfum





Berapa kali kita mandi? Jika merujuk berapa kali bisa satu kali upss..atau dua kali, atau mungkin juga bisa 3 kali. Tergantung kalau cuacanya panas bisa 3 kali. Tapi umumnya orang akan mandi 2 kali sehari. Pagi dan sore saja. Mengapa harus mandi? Mandi sendiri bagi saya memiliki fungsi relaksasi  setelah beraktivitas cukup padat maka merupakan kemewahan atau glamor tersendiri ketika mandi. Badan menjadi segar, dan timbul rasa percaya diri karena ngak bau asem lagi hihih. SSt, ternyata ketika kita mandi akan meningkatkan kadar produksi hormon serotin yang berkaitan degan mood kebahagiaan. Nah makanya pas selesai mandi apa yang kita rasakan? Yup pastinya akan merasa lebih segar dan lebih baik. Pantesan saja ketika malas melanda untuk mandi yang saya rasakan seringnya moodnya ngak jelas.







Menurut KBBI mandi merupakan aktivitas membersihkan tubuh dengan air dan sabun baik dengan cara menyiramkan atau merendamkan diri dalam air. Mandi dalam KBBI memiliki arti mujarab/manjur. Nah kalau saya lihat saat diri tidak mood yang paling mujarab adalah mandi karena akan keluar mood kebahagiaan ciee...







Setidaknya ada 5 hal keuntungan ketika mandi, diantaranya adalah:

  • Menjaga kesehatan dan sistem imun
Ketika mandi setidaknya akan menjaga kesehatan karena bakteri - bakteri yang ada tidak akan menganggu. Ngak bakalan balik lagi istilahnya.
  • Lancar Sistem Pernapasan
Jika mandinya berendam maka akan memperlancar sistem pernapasan karena kalau bagian dada terendam akan mempengaruhi kadar oksigen ke paru-paru. Nah...penting banget kan ini.

  • Pencernaan Menjadi Bagus
Pencernaan menjadi bagus? Lo kok bisa ya? Maksudnya gini dengan mandi, misalnya manakala masalah nyeri pada wasir wasir akan  dapat dihilangkan dengan  mandi karena kadar gula darah menjadi berkurang.

  • Memperbaiki kualitas jantung
Ternyata mandi dengan mengunakan air hangat akan meningkatkan fungsi jantung. Kalau saya paling menggunakan air hangat kalau lagi kurang fit atau mandi terlalu sore baru menggunakan air hangat.

  • Memperbaiki suasana hati
Mandi membuat mood jelek menjadi mood baik. Ciee..coba rasakan saja ketika air menyentuh kulit apalagi saat lelah dan badan terasa lengket lalu mandi akan membuat kita semakin segar. Ngak pernah ada yang bilang bahwa selesai mandi mood nya masih ngak bagus. Pasti bilangnya hmm segar, hmm...wangi iya kan? Apalagi jika dekat dengan pasangan halal pastinya akan berbeda. 






Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. Lebih lengkapnya ada di http://www.pesonavitalis.com


1. White Glow yang memberikan manfaat kulit lebih Brighting, Jika menggunakan ini maka kulit akan terasa cerah, halus dan lembut. Apalagi parfum yang digunakan adalah tope note dengan menggunakan aroma yang ngak kalah yaitu aroma fruity perpaduan Cherry dan Rasberry. Wanginya Marshmallow dan Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody dan Suede yang sangat glamour dan lost lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.


2. Fresh Dazzle mempunyai manfaat Skin Refreshing yang akan membuat kulit terasa segar, halus dan lembut. Parfum yang digunakan adalah wangi Bergamot, yang dililit dengan wangi Floral Bouquet yang elegan feminim dan disukai wanita. Di tutup dengan balutan Musk Amber yang juga lost lasting. Diperkaya dengan  ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea untuk menjaga kulit terasa bersih, wangi, segar, dan terawat.

3. Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing dimana  kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, dibalut dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulit yang akan membuat kulit tetap terasa kenyal halus dan  lembut.





Biasanya jam 15.00 saya sudah sampai rumah. Setelah beraktivitas seharian mengajar di sekolah biasanya saya istirahat sejenak baru kemudian melakukan tugas domestik lagi di rumah. Seperti biasa paling nyuci baju atau cuci piring, bebenah sedikit kalau lagi ngak malas hihih. Kebetulan saya ngak menggunakan jasa PRT untuk tugas seperti ini. Paling  adanya yang membantu menggosok pakaian saja. Maklumlah saya ngak terkejar dengan semuanya kalau dikerjakan sendiri. Setelah beraktivitas di luar seharian biasanya keringat semerbak. Badanpun terasa lengket juga. Belum lagi kalau pekerjaan di sekolah menumpuk bakalan moodnya bisa up and down hihihi. 

"Ngak mandi? tanya suami. Saya menggeleng.
"Ih... bau. Sana mandi dulu," Ia mengambilkan handuk dan diberikan ke saya.
Saya pun segera mengambil sabun vitalist yang warna pink. Kalau warna pink itu White Glow yang akan membuat kulit menjadi cerah. Perpaduan wanginya akan memberikan manfaat kulit tampak bersih dan cerah. Wanginya pun saya suka.Yeiy #mandiparfum
"Coba deh, cium tangan aku, Bang! Beda banget wanginya," ucap saya sambil menyodorkan tangan. "Iya, beda banget. Ini sabun apa?" tanyanya.

"Vitalis tapi yang warna pink yang White Glow," jawab saya. "Wangi banget kan?" " Ini juga sabun kecantikan,"  saya melanjutkan.  Dah sana sekarang gantian mandi. Jangan lupa pakai Vitalis yang Fresh Dazzle ya, Bang! sambil memberikan handuk kepadanya. " Jangan kaget ya,Bang nanti aetelah mandi jadi harum deh badannya," ucapku terkikik geli.


Pengalaman saya  menggunakan  Vitalis body wash  yang membuat seperti #mandi parfum atau #mandi keharuman adalah:
  • Botolnya sangat elegan dengan ukuran 200ml
  • Logo halal tertera disana ini menjadi catatan yang ok banget kehalalan sebuah produk bagi saya sangat penting.
  • Tutup botol saat membukanya sangat praktis tinggal tekan saja. Ada tombol tulisan press lalu kalau mau ditutup lagi tinggal pilih tombol satunya lagi. Jadi ngak khawatir kalau tumpah.



  • Saya coba tuang ke spons mandi tidak terlalu cair dan ketika mencobanya sedikit saja busanya pun banyak. Ini mah bikin irit pas banget buat menghemat budget pengeluaran hihih. Saya mencoba pada ketiga variant dari Vitalis semuanya sama dan pilihan wanginya dapat kita pilih sesuai yang kita inginkan.








  • Untuk keharumannya jangan ditanya hmmm, wangi bikin kita rilex dan membuat mood akan bertambah setelah menggunakan Vitalis ini.





  • Saya pun sumringah memulai pagi hari dengan melakukan aktivitas keseharian dalam mengajar anak - anak di sekolah.



















Untuk lebih jelasnya ini ada video berikut ini tentang Vitalis










Tentang Unza Vitalis

PT UNZA VITALIS merupakan produsen produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merek-merek ternama antara lain, VITALIS, SUMBER AYU, IZZI, ENCHANTEUR, ROMANO, DOREMI, SAFI & BIO ESSENCE.  PT UNZA VITALIS adalah bagian dari  Wipro Consumer Care & Lighting Group, merupakan salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara dengan merek-merek yang difokuskan untuk jutaan konsumen di Asia. Wipro Consumer Care & Lighting Group. Setidaknya memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 merek unggulan di 50 negara diantaranya terdapat di Asia Tenggara, China, India dan sekitarnya

Jadi mau pilih yang mana untuk Vitalisnya? Apa mau samaan dengan saya? Yuk cuzz aja langsung ke swalayan terdekat dan rasakan sensasi mandi parfumnya ya? Jangan lupa ceritakan juga pengalamannya ke saya. Sampai jumpa lagi.


Referensi bacaan

  • idntimes.com manfaat mandi
  • KBBI bahasa Indonesia









1 komentar:

Aisyah Adinda Fazia mengatakan...

Wah bermanfaat sekali terimakasih��